NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Sep 2017 09:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ada yang lain saat acara kopdar rutin yang digelar setiap Kamis malam 7 September 2017 kemarin di depan Gedung Telkom Japati Bandung, saat semua anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung sedang berdiskusi tiba-tiba didatangi oleh rombongan polisi menggunakan sepeda motor dengan sejata lengkap.

Polisi-polisi yang menggunakan rompi dengan senjata lengkap ini ternyata merupakan bagian dari Team Prabu 1 Polrestabes Bandung datang untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan Bandung untuk menjaga Bandung terus Kondusif.

Sebanyak 250 anggota klub yang berasal dari klub-klub yang berada dalam naungan Ikatan Motor Honda Bandung hadir dalam acara sosialisasi ini.

Di saat yang bersamaan, Team Prabu 1 Polrestabes Bandung pun mengajak Ikatan Motor Honda Bandung untuk bekerjasama dengan Team Prabu 1 Polrestabes Bandung menjaga Bandung selalu berada dalam keadaan kondusif, dan sebagai bentuk simbolis kerjasama, Team Prabu 1 Polrestabes Bandung dan Ikatan MotorHonda Bandung saling berbagi Stiker untuk menjaga Bandung Kondusif.

acara sosialisasi team prabu 1 polrestabes bandung dng IMHB di kopdaran rutin IMHB, dihadiri seluruh club dibawah naungan IMHB sekitar 250org yg hadir

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK