NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Nov 2017 15:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT. AHM bekerjasama dengan sejumlah Main dealer Honda se-Indonesia kembali menggelar pameran eksibisi produk Honda Vario series yang bertajuk Honda Vario Day 2017. Selama dua hari yaitu tanggal 25-26 November 2017. PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor Utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Vario Day di Mall Asia Plaza Tasikmalaya.

Selain untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk Honda Vario series lebih dekat dengan konsumen, Vario Day ini juga sebagai tanda apresiasi kepada konsumen yang sudah memilih skutik Honda dengan lampu depan LED ini hingga selama belum genap setahun ini sudah mencatatkan penjualan sebanyak 1 juta unit lebih.

Banyak sekali acara seru yang bisa dinikmati oleh para konsumen Honda khusunya pemilik Honda Vario series juga bagi masyarakat Kota Tasikmalaya yang mengunjungi Vario Day Tasik ini, kawan-kawan bisa melihat secara langsung line up Honda Vario series terbaru Honda.

Di event Vario Day juga menjadi moment seru bagi komunitas skutik Honda di Tasikmalaya yang tergabung dalam KHOTAK, karena digelar juga Community Gathering yang diisi dengan berbagai acara mulai dari City Rolling, Fun Games berhadiah manarik hingga ajang Modification Contest Honda Vario series.

Untuk hiburannya, digelar juga ada live performance dari beberapa grup musik dan juga ada aksi seru berupa kompetisi Beat Box Battle dan Stand Up Comedy Batlle.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK