NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Feb 2018 14:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu,17 Februari 2018 kemarin bertempat di GOR Futsal Vasya Cimalaka Sumedang digelar AHC Futsal Tournament Wilayah Jawa Barat 2018

Futsal yang merupakan olah raga yang banyak diminati oleh para bikers ini, menjadi ajang untuk terus membangun nilai kebersamaan, mempererat hubungan, peduli terhadap sesama, serta menjalin komunikasi antar club/komunitas honda CBR khususnya di Wilayah Jawa Barat.

Sebanyak 12 Tim dari 11 Club/Komunitas di bawah naungan AHC mengikuti ajang Kompetisi Futsal ini, Klub-klub yang hadir adalah CEBERUS Bandung, CBR Rider Bekasi, CBR Rider Jakarta, HRCK Karawang, Majalengka CBR Rider, CCC Cikarang, CBR Tasik Rider, Scyber Sumedang, CBR Bogor Rider, HCRC Depok dan CBR Tangerang Club

Selain acara kompetisi Futsal, digelar juga acara donor darah sebagai wujud kepedulian pada sesama dan sebagai bukti bahwa bikers tidak hanya bisa touring namun juga peduli pada lingkungan sekitar terutama bagi orang-orang yang memerlukan bantuan darah.

Nah dari hasil kompetisi yang cukup sengit akhirnya Honda Riders Club Karawang A berhasil menjadi Juara 1, Scyber Sumedang menjadi runner up dan CBR Tangerang Club menjadi juara 3.

Selain para Juara, Alberto dari HRCK Karawang A juga berhasil menjadi top scorer dengan berhasil menyarangkan 11 gol ke gawang lawan dalam AHC Futsal Tournament Wilayah Jawa Barat 2018 ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK