NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Oct 2021 21:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para pecinta motor sport Honda dari komunitas Honda CBR Series berserta perwakilan bikers dari Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), menjadi saksi keseruan gelaran MotoGP 2021 Seri ke-16. DAM mengadakan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP bersama Komunitas Honda di Café Ngopdul, Bandung, Minggu (24/10).

Digelar secara offline kegiatan ini juga tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Sebelum nobar dimulai, seluruh biker’s yang hadir turut serta mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Diawali dengan sesi product knowledge untuk mengenal lebih jauh fitur dan teknologi unggulan dari Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Usai sesi product knowledge, acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan aktivitasi kartu Honda Community ID (HCID) dengan website Honda Community yang baru. Acara nobar semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games selu ala bikers. DAM juga menyiapkan doorprize untuk bikers dimana ini untuk memberikan semangat Satu HATI sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepead motor Honda.

Selain sebagai acara untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan komunitas sepeda motor Honda terhadap pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Mario Suryo Aji yang mendapatkan kesempatan menjalani debut balapan di Grand Prix Moto3 2021. Mario akan turun pada dua seri gelaran GP tahun ini melalui kesempatan wildcard yaitu di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia (24/10) dan Algarve Internacional Circuit, Portimao, Portugal (7/11). Mario menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang memiliki kesempatan wildcard tanpa menggantikan pebalap lain di ajang Grand Prix hingga 2 race.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, banyaknya pecinta sepeda motor Honda CBR Series yang memiliki DNA balap, menginspirasi kami untuk memberikan pengalaman seru dengan mengajak para bikers pecinta motor sport merasakan keseruan menonton aksi dua jagoan Repsol Honda Team, serta penampilan wildcard dari pebalap binaan AHRT, Mario Suryo Aji.

“Kegiatan nonton bareng MotoGP bersama komunitas Honda diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi,” ujar Handi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK