NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Dec 2017 12:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 2 Desember 2017 Paguyuban Honda Street Fire Jawa Barat Region 3 dan Region 5 menggelar Kopdargab region 3 + 5 untuk lebih mempererat persaudaraan diantara para pengguna CB150R StreetFire di wilayah Region 3 dan 5 di Jawa Barat.

Bertempat di Tridjaya Motor Anjatan, acara Kopdargab ini dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir menjelang tengah malam. Berbagai acara digelar dan menjadikan Kopdargab yang dihadiri tidak kurang dari 120 bikers CB150R dari dua regional ini berlangsung sangat meriah.

Bikers-bikers dari region 3 yang terdiri dari PLESTRIC - Cirebon, MONSTER - Majalengka, STEFIC –  Indramayu, SOK - Kuningan dan dari region 5 yaitu HSCP – Purwakarta, HOSTREC – Subang, HSFCK – Karawang berkumpul menjadi satu untuk memeriahkan acara kopdargab yang dijadikan sebagai ajang untuk lebih mengakrabkan bikers-biker CB150R di Jawa Barat ini.

Selain sebagai ajang kumpul dan diskusi, disaat yang bersamaan juga digelar launching CRF150L dan juga bakti sosial kepada anak yatim piatu sehingga acara ini semakin bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK