NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jan 2018 23:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu akhir pekan ini (6/1) PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akan memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia kepada pengguna PCX di Bandung dengan tajuk PCX Vacation.

Acara yang akan diikuti oleh tidak kurang dari 60 bikers yang terdiri dari pengguna PCX ini berbentuk seperti liburan, diawali dengan kumpul di kantor PT. DAM yang terletak di Jl. Cibeureum Bandung, para peserta nantinya akan melakukan city Rolling menuju lokasi acara di daerah Punclut tepatnya menuju Windy Point Punclut Bandung.

Di lokasi acara nantinya para peserta akan mendapatkan berbagai info tentang produk terbaru Honda yaitu All New Honda PCX 150 produk global yang diproduksi di Indonesia. Namun selain pengenalan produk, di acara PCX Vacation ini juga akan digelar penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian para pengguna PCX terhadap lingkungan, juga tidak ketinggalan akan ada berbagai games juga hiburan yang akan memeriahkan acara PCX Vacation ini.

Seperti apa keseruan acaranya??? Terus pantengi saja web ini kawan-kawan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK