NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jan 2018 18:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan ini 27-28 Januari 2018, PT. Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Bikers Adventure Camp dengan tagline Unlimit Your World kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Diikuti oleh tidak kurang dari 75 orang anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat para peserta memulai acara dengan start dari PT. DAM menuju lokasi acara Pine Hill di Ciboda Lembang.

Setiba di lokasi acara, sambil melepas lelah para peserta kemudian melakukan permainan sepakbola kemudian sebagian lagi melakukan offroad ke salah satu trek offroad yang ada di daerah Lembang.

Menjelang malam, selepas melakukan istirahat, sambil menikmati api unggun, para peserta Bikers Adventure Camp mendapatkan berbagai ilmu mengenai dunia offroad dari anggota Trabas Bandung yaitu kang Devi dan Kang Yudi Ao, berbagai ilmu mengenai dunia offroad sepeda motor dibedah oleh sesepuh trabas ini mulai dari kode etik adventure, safety riding hingga pertolongan pertama ketika terjadi kecelakaan saat adventure.

Menjelang tengah malam acara ditutup dengan makan kambing guling bersama untuk lebih mengakrabkan setiap peserta yang hadir.

Keesokan harinya, Seluruh peserta Bikers Adventure Camp kemudian diajak untuk mencoba performa Honda CRF150L di lokasi test ride yang sudah disiapkan setelah sebelumnya Kang Yudi Ao memberikan coaching klinik untuk lebih mengenali karakter dari Honda CRF150L.

Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapatlebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad.

Dengan beragam fitur dan performa yang dimilikinya, CRF150L akan pas dengan hobi komunitas Honda yang sering mengekplorasi rute dan produk yang dimilikinya. Dengan didukung suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220 mm yang lebih besar di kelasnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK