NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jan 2018 15:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu, 27 Januari 2018 kemarin, klub dan komunitas Honda CS One wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat menggelar Acara Kopdar Gabungan (KOPDARGAB)

Bertempat di Villa Qibbon, Jl. Cilimus Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. HCST (Honda City Sport Team) chapter Purwakarta didaulat menjadi tuan rumah acara dan tidak kurang dari 162 pengguna CS One ikut memeriahkan acara ini.

Acara dimulai pukul 16.00 untuk tahap registrasi ulang untuk pendataan peserta yang datang, pembagian merchandise event, kupon doorprize, makan, dan pengarahan tempat untuk tidur dan istirahat. Dan perlu diketahui, peserta yang datang tidak dipungut biaya sepeserpun.

Antusias pengguna CS One ini sangat luar biasa, meski acara ini dikhususkan untuk tiga regional yaitu Jawa Barat, Jakarta dan Banten, salah satu kawan dari HCST Chapter Purbalingga juga turut hadir di acara Kopdargab kali ini.

Selepas registrasi, acara kemudian dilanjut dengan pembukaan dan sambutan acara diisi dengan permainan game dengan hadiah helm bersertifikat DOT. Setelah rehat sejenak, kemudian acara dilanjut dengan forum silaturahmi dan perkenalan seluruh member yang hadir. tercatat diacara ini dihadiri oleh 14 chapter HCST, 4 Club dan komunitas CS-One, dan 9 orang pengguna cs one non club.

Acara terakhir yaitu forum khusus untuk seluruh pengurus / perwakilan chapter HCST, dan menghasilkan keputusan untuk support dan hadir RAKERNAS HCST yang akan berlangsung di Manado bulan mei mendatang, juga terpilihnya kang Yan Kardian dari chapter Bogor sebagai koordinator HCST wilayah Jawa Barat dan Banten.

Sebelum acara berakhir, diadakan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di daerah lebak banten, dan uang sumbangan telah di wakilkan pemberian-nya oleh HCST Chapter Rangkasbitung.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK