NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Apr 2018 08:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepada motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhir pekan kemarin (8/4) menggelar Kompetisi Safety Riding Wilayah Tengah Jawa Barat.

Untuk Wilayah Tengah, Kompetisi Safety Riding diikuti oleh paguyuban dan ikatan yang berada di Jawa Barat wilayah tengah yaitu Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Garut, Subang dan Sumedang.

Sama halnya dengan wilayah Barat dan Timur sebelumnya, tiap Paguyuban/Ikatan mengirimkan paling sedikit 2 orang dan paling banyak 5 orang perwakilan untuk berkompetisi dan akan menjadi wakil dari wilayah Tengah untuk bertanding dengan 2 wilayah lainnya untuk menentukan wakil Jawa Barat ke level Nasional.

Acara kompetisi Safety Riding yang digelar di Gudang Unit PT. DAM Baros Cimahi mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB kemarin berlangsung cukup ketat para peserta berkompetisi untuk menjadi yang terbaik melalui uji praktek Slalom Course dan Riding Plank.

Setelah melalui kompetisi yang ketat akhirnya terpilih 10 perwakilan yang akan melaju ke tahap final yang akan digelar di Karawang. Ini Dia ke-10 perwakilan dari wilayah Tengah Jawa Barat.

  1. Sandi tile AMHC
  2. Gerry PHOS
  3. Oki IMHS
  4. Rangga PHOS
  5. Sandi IMHB
  6. Deni IMHB
  7. Agus IMHB
  8. Babay IMHB
  9. Irfan IMHS
  10. David IMHB
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK