NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Sep 2017 12:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Gelaran Honda Bikers Day Nasional 2017 yang akan digelar di Lanud Gading-Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta sudah tinggal hitungan hari dan untuk pendaftarannya sendiri yang dilakukan secara online sudah dibuka sejak tanggal 12 September kemarin.

Salah satu cara untuk mempermudah proses pendaftaran secara online acara Honda Bikers Day adalah kawan-kawan harus memiliki Honda Community ID (HCID). Nah sebenarnya apa sih Honda Community ID itu???

Honda Community ID atau yang disingkat dengan sebutan HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya setiap kegiatan kawan-kawan bisa melakukan proses "presensi" dengan cara mentapping kartu HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap kawan-kawan melakukan proses tapping, kawan-kawan akan mendapatkan poin dimana setiap kegiatan memiliki jumlah poin tersendiri, poin tertinggi adalah event Honda Bikers Day dan akumulasi dari poin yang diperoleh bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik seperti yang didapat bro Lukman salah satu anggota klub motor asal Bandung.

Karena rajin untuk mengikuti berbagai event akhirnya bro Lukman mendapatkan poin sebanyak 260 point dan sebagai bentuk apresiasi bro Lukman mendapatkan sebuah action cam Go Pro Hero 4 yang diserahkan langsung oleh PIC Community PT.DAM, dan Info admin dapat, bro Lukman ini merupakan orang pertama yang mendapatkan reward berupa Action Cam Go Pro Hero 4 di seluruh Indonesia. duh jadi ngiri. hehehe

Wuih mantep kan kawan-kawan, tertarik ngga???.... Nah buat kawan-kawan di IMHJB yang belum punya HCID caranya gampang. Caranya sebagai berikut :

  1. Anggota komunitas daftar secara Online ke www.hondacommunityid.com 
  2. Setelah itu akan mendapatkan kode HCID
  3. Informasikan kode tersebut ke admin di lokasi event untuk mendapatkan kartu HCID.

Ayo kawan-kawan... Kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiahnya... karena selain Action Cam Go Pro Hero 4 masih banyak hadiah yang bisa didapat kawan-kawan..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK