NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Aug 2019 15:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ada yang lain pada convoy Merdeka tahun ini, Selain para bikers Honda Jawa Barat yang melakukan perjalanan Convoy, Di Convoy Merdeka kali ini hadir juga dua tamu istimewa.

Bersama sekitar 100 bikers pecinta sepeda motor Honda di Jawa Barat 2 (dua) bintang tamu yaitu Melki dan Aden sebagai aktor dan komedian ikut serta mengikuti upacara bendera bareng komunitas Honda di Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

Mereka berangkat dari kota Cirebon menuju tempat bersejarah Geduing Naskah Linggarjati yang mencerminkan semangat kemerdekaan. Kegiatan Convoy Merdeka ini menempuh jarak sekitar 25 km dengan rute mulai dari The Radian Hotel Cirebon dan berakhir di Linggar Jati, Kuningan. Kegiatan persatuan para bikers ini sekaligus menjadi ajang pembuktikan kenyamanan sekaligus ketangguhan motor terbaru New Honda CB150R Streetfire sebagai The Real Sport Naked Bike.

Sesampainya di tempat bersejarah, peserta melakukan upacara bendera, menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk meningkatkan rasa nasionalisme, dan diakhiri dengan kegiatan aksi sosial yaitu sumbangan untuk para veteran bersama masyarakat di lokasi yang sama. Untuk semakin memeriahkan kegiatan Convoy Merdeka, peserta mengikuti beragam perlombaan menarik khas 17 Agustusan yaitu lomba bakiak, tarik tambang, makan kerupuk, lomba joget dan lomba safty riding speed balance.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK