NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 10:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Di Banjar, Jawa Barat, Revo Club Banjar didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia ke-10 pada 14 September 2019 lalu.

Mengangkat tema yang bertajuk “Sadulur, Sagetih, Sananah, Sapatarungan,” yang diambil dari kosakata bahasa Sunda, acara ini diharapkan dapat terus mempererat tali persaudaraan bikers dan selalu menjaga perdamaian.

Dilaksanakan di Lapangan Sport Center Langensari, Banjar, ajang ini dihadiri 800 bikers Revo dari seluruh Indonesia. Tidak hanya dijadikan sebagai ajang kumpul di acara jambore nasional ini para bikers melakukan aktivitas positif lain seperti donor darah dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar area Langensari.

Nah dalam musyawarah yang selalu digelar dari kegiatan Jambore Nasional, biasanya ditentukan juga di lokasi mana berikutnya kegiatan Jambore Nasional HRCI di tahun berikutnya akan digelar.

Nah dari hasil Musyawarah akhirnya ditetapkan kalau para pengguna Honda Revo seluruh Indonesia pada 2020 akan kembali silaturahmi di Jawa Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK