NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 15:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Genio Movie Ride pada 21 September 2019 di 23 Paskal, Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari pengguna Honda Genio dan perwakilan dari komunitas Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Genio sekaligus menjadikan ajang untuk silaturahmi antar bikers. Melalui acara ini kami juga ingin memperkenalkan Honda Genio kepada seluruh masyarakat sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable.

"Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri.

Acara yang mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK