NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Dec 2021 08:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pada hari rabu kemarin, 8 Desember 2021, perwakilan bikers Honda di Depok Jawa Barat mengikuti Focus Group Disccusion HCID yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku main dealer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Acara yang diikuti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari awal kegiatan hingga selesai ini berisi acara sharing mengenai HCID diantaranya manfaat apa yang bisa didapat oleh bikers Honda jika memiliki HCID

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di dibuat oleh Honda, tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh Honda nantinya kawan-kawan setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code yang ada di aplikasi Honda Community.

Setiap kawan-kawan melakukan scan QR code, kawan-kawan nantinya akan mendapatkan poin yang bisa direndem dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK