NEWS
DETAILS
Selasa, 17 May 2022 07:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada tanggal 15 Mei 2022 kemarin para bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia di wilayah Jawa Barat dan Banten menggelar Rakorwil yang bertempat di Yokasawah Cafe Purwakarta.

Acara yang digelar oleh HPCI Purwakarta Chapter ini mengusung temaSilih Asah Silih Asih Silih Asuh Babarengan, yang memiliki arti segala sesuatu dilaksanalan bersama-sama demi mewujudkan tujuan bersama.

Rakorwil HPCI Jawa Barat Banten ini digelar sebagai kegatan rutin koordinasi antar chapter di wilayah Jawa Barat dan Banten dan bertepatan dengan moment halal bihalal selepas perayaan hari raya Idul Fitri maka kegiatan rakorwil ini sekaligus menjadi ajang silaturahi para pengguna Honda PCX di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dengan digelarnya Rakorwil ini diharapkan koordinasi antar chapter di jabar dan banten makin terjalin kuat serta momen halal bihalal dijadikan moment saling memaafkan temu kangen antar member yg ada di jabar dan banten

Sebagai wujud nasionalisme, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjut dengan berbagai sambutan kemudian perwakilan dari masing-masing chapter kemudian melaksanakan rapat koordinasi di ruangan yang telah disiapkan.

Dihadiri oleh 16 Chapter yang ada di jawa Barat dan Banten, acara Rakorwil ini juga dihadiri oleh PIC Community PT. Daya Adicipta Motora serta perwakilan dari PT. AHM yaitu Bapak Herry Douglas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK