NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jan 2023 12:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setiap 3 bulan sekali Ikatan Motor Honda Purwakarta selalu menggelar Kopdar Gabungan atau lebih familiar disebut Kopdargab. Kopdargab pertama ditahun 2023 ini diadakan kemarin di Alun-alun Bungursari, Purwakarta (29/1) dengan tuan rumah klub yaitu HCST Chapter Purwakarta.

Acara ini merupakan agenda awal tahun dari kepengurusan baru IMHP periode 2022 - 2024 yang diketua bro Enjang. Dimana  selain menggabungkan lokasi kopdar yang sama, kopdar gabungan ini bertujuan sebagai moment bersilaturahminya klub-klub honda di Purwakarta.

Adapun agenda forum pembahasan meliputi penyampaian hasil Rakerda & Mubeslub IMHJB, permintaan update database tahunan klub dan penyampaian agenda-agenda IMHP juga agenda klub-klub seperti anniversary klub dan agenda touring untuk di tahun 2023. 

Oya di Kopdargab ini juga terdapat doorprize untuk peserta yang hadir berupa produk dari RK Motor Purwakarta yang disediakan sepanjang acara. Harapannya dengan dimulai lagi Kopdargab ini, klub-klub yang berada dibawah naungan IMHP semakin kompak, solid yang mengusung tagline "IMHP Istimewa".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK