NEWS
DETAILS
Senin, 20 Mar 2023 15:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah melewati masa pandemi tanpa adanya kegiatan secara offline, akhirnya komunitas sepeda motor Honda anggota Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) koordinator wilayah IV Jawa Barat kembali berkumpul bertatap muka untuk bersilaturahmi di event Kopdargab Wilayah IV yang digelar di kota Subang.

Kegiatan Kopdargab Wilayah IV bersama komunitas sesama pengguna motor Honda ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat.

Bertempat di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Pagaden Subang, Sabtu (18/3) ratusan peserta komunitas sepeda motor Honda dari berbagai daerah seperti Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Purwakarta serta Karawang yang tergabung dalam Koordinator Wilayah IV termasuk Subang yang menjadi tuan rumah di event istimewa ini.

Kopdargab Korwil IV IMHJB ini diikuti juga oleh Pemilik Dealer Tridjaya Motor Pagaden Subang, Ketua Korwil IV Kakang Rangga dan juga PIC Community DAM Irvan Setiawan dimulai dengan rolling city dengan konvoi seluruh komunitas yang kemudian melakukan bakti sosial dalam bentuk Corporate Social Responsiblity (CSR).

Ketua umum IMHJB Bro Goy mengungkapkan, Kopdargab Wilayah IV diikuti lebih dari 300 bikers yang berasal dari 5 paguyuban komunitas diantaranya dari Paguyuban Motor Honda Bekasi, Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi, Ikatan Motor Honda Karawang, Ikatan Motor Honda Purwakarta, dan Paguyuban Honda Subang.

"Event ini dilaksanakan untuk terus meningkatkan kekompakkan di ruang lingkup IMHJB Wilayah 4 yang sudah lama vakum selama pandemi, dan merencakan kembali kegiatan-kegiatan positif  yang akan berjalan di tahun 2023," ujar Bro Goy.

Dan pada acara puncak seluruh komunitas kemudian berkumpul sekaligus bersilaturahmi sambil diiringi beragam hiburan seperti live musik, hingga games seru ala bikers.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK