NEWS
DETAILS
Senin, 15 May 2023 15:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang merupakan salah satu paguyuban di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat menggelar Halal Bi halal yang bertempat di Warung Seblak Teh Ithooy, Cirata Purwakarta, Minggu (14/5).

Diikuti 50 peserta yang datang dari berbagai komunitas yang tergabung dalam paguyuban IMHP, hadir pula HBRC Bandung, HCST Cianjur dan pengurus komunitas CB150X Adv. Indonesia regional Jawa Barat

Menurut Ketua Umum IMHP, Enjang Rohmat mengatakan jika setiap 2 bulan sekali komunitas IMHP selalu rutin melakukan Kopi Darat Gabungan atau KOPDARGAB dan untuk bulan Mei ini terasa special karena digelar sekaligus bersamaan dengan acara Halal Bihalal.

"Tujuannya kami melakukan Kopdargab setiap 2 bulan sekali adalah untuk mempererat tali silaturahmi, dan untuk kali ini sekalian kita lakukan bersamaan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri antar klub dan komunitas honda di Purwakarta" ungkap Enjang.

Dalam acara Kopdargab ini juga sekaligus menjadi moment bersejarah dimana bertepatan dengan ceremonial bergabungnya komunitas pengguna Honda CB150X Chapter Purwakarta di paguyuban IMHP" pungkasnya.

KOPDARGAB IMHP selanjutnya akan digelar pada bulan Juli 2023 mendatang dan komunitas HGCP Purwakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggara acaranya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK