NEWS
DETAILS
Senin, 29 Feb 2016 20:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) Main Dealer dan suku cadang sepeda motor honda di Jawa Barat menggelar AHASS Award yang ke-8, yang bertempat di Padalarang, Bandung, Senin (29/02).

Sekitar 331 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) bersaing menjadi bengkel resmi Honda terbaik di Jawa Barat.

Henri Saputra, Manager Service DAM mengatakan AHASS Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jabar, di mana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan.

“Yang kami nilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh DAM secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur,” tegasnya.

Selain sebagai ajang untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan, AHASS Award yang digelar  acara rutin ini memiliki tujuan mewujudkan impian bahwa AHASS memiliki standarisasi dan pelayanan yang excellent di Jabar.

“Tujuannya agar konsumen mendapatkan experience dari layanan standar di AHASS. Dan tema untuk tahun 2016 adalah “Next Level AHASS ( Standard–Smart–Succes ),” ujar Henri.

Penentuan pemenang AHASS Award 2016 telah melalui serangkaian penilaian yaitu mulai dari audit yang dilakukan tim audit DAM sampai dengan penilaian langsung oleh misteri shopper. (GN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK