NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2016 14:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian turing Honda Asian Journey yang menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia. Lebih dari 60 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia akan turut serta dalam turing lintas negara sejauh 700 km ini dan sekitar 450 pecinta big bike Honda lainnya akan bergabung di Malaysia.

Honda Asian Journey menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui berbagai model big bike Honda. Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan yakni Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya. Dalam turing ini, konsumen big bike Honda dari Indonesia dapat merasakan sensasi berkendara di atas beberapa model big bike Honda.

Sebelum memulai perjalanan, pada 26 Oktober 2016, seluruh peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand. Pada 27 Oktober 2016, turing dimulai dari Hat Yai, Thailand dan menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia. Pada titik akhir Honda Asian Journey di Sepang International Circuit, Malaysia, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

Bagi pecinta big bike Honda di Indonesia yang ingin turut serta dalam gelaran turing akbar Honda ini, AHM membuka kesempatan bagi seluruh pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium kesayangannya ini di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pendaftaran konsumen big bike Honda dimulai sejak 29 Agustus 2016. Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan konsumen big bike Honda di Indonesia yang bergabung dalam program ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengalaman berkendara yang menarik bersama-sama dengan para pecinta big bikeHonda dari negara lain di Asia Tenggara. Kesempatan ini juga akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama-sama melakukan perjalanan dengan bikers negara tetangga yang akan membangkitkan semangat persaudaraan sesama pecinta big bike Honda.

“Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.  Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal.”

Sepanjang turing, seluruh peserta Honda Asian Journey dapat menikmati beragam kesempatan spesial seperti melihat dan merasakan langsung jajaran sepeda motor yang dimiliki Honda di berbagai negara, menyaksikan langsung gelaran MotoGP di sirkuit Sepang, berkesempatan merasakan langsung suasana persiapan tim MotoGP di area paddock, hingga beragam kejutan menarik yang dapat menjadikan turing Honda Asian Journey semakin menyenangkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK