NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Apr 2017 10:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sesi Qualifikasi MotoGP Seri Argentina tidak berjalan begitu mulus karena diguyur hujan, namun Marc Marquez berhasil menempati pole position pertamanya di tahun 2017 di Seri ke-2 MotoGP yang akan digelar di Argentina setelah berhasil yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1'47.512.

Marc Marquez akan start dari grid terdepan bersama Karel Abraham setelah berhasil menempati posisi terbaik kedua untuk balapan esok dengan selisih catatan waktu kualifikasi 0.763 detik dari Marquez. Crutchlow bakal start di barisan terdepan di posisi ketiga setelah berhasil mencatatankan waktu terbaik 1'48.278.

Danilo Petrucci akan start dari grid kedua bersama Pedrosa di posisi ke-5 yang sebelumnya sempat mengikuti Q1 dan keluar jadi yang tercepat, disusul kemudian di posisi ke-6 terdapat Vinales yang diseri sebelumnya berhasil memenangkan balapan.

Rossi rekan satu tim Vinales akan start dari grid ketiga setelah hanya mampu mencatat waktu terbaik 1'49.272 atau selisih 1.760 detik dari Marquez. Rossi akan start bersama Aleix Espargaro di psoisi ke-8 dan Loriz Baz di posisi ke-9.

Sementara itu posisi start di grid ke-4 diisi oleh Alvaro Bautista, Jonas Folger dan Andrea Iannone di posisi ke-12. Lorenzo yang tahun ini memperkuat tim Ducati gagal lolos ke Q2 dan akan start dari posisi ke-16 atau berada di grid ke-6.

Balapan MotoGP Seri-ke-2 Argentina ini akan digelar dini hari nanti atau tepatnya hari senin pukul 02.00 WIB. Jadi buat kawan-kawan yang tidak mau melewatkan acara balapan ini jangan lupa pasang alarm sebanyak mungkin yah!!!

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK