NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Sep 2017 16:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan…. Balapan MotoGP kembali digelar dan kali ini memasuki seri ke-14 yang digelar di Sirkuit Aragon, Sebelum balapan seperti biasa dilakukan Free Practice dan di FP1 ke-1 yang diguyur hujan akhirnya menempatkan Marc Marquez menjadi pembalap tercepat.

Marc Marquez menjadi yang tercepat di sesi FP1 dengan catatan waktu 2’01.243 diikuti rekan satu timnya Dani Pedrosa yang berada di posisi kedua tercepat dengan selisih waktu tercepatnya 0.498 detik.

Zohann Zarco kembali menunjukkan kuallitasnya dengan berhasil menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu 2’02.028 diikuti Jack Miller di posisi ke-4 dan Mika Kallio di posisi ke-5.

Lorenzo yang saat balapan di San Marino gagal finish berhasil menjadi pembalap tercepat ke-6 diikuti Cal Crutchlow di posisi ke-7 kemudian Danillo Petrucci di posisi ke-8, Andrea Iannone di posisi ke-9 dan posisi ke-10 Andrea Dovizioso.

Di Sesi FP1 ini kawan-kawan, sesuai janjinya Rossi kembali mencoba melakukan pemanasan setelah menjalani masa pemulihan akibat patah tulang yang dialaminya pada kaki sebelah kanan, karena masih dalam masa pemulihan Rossi harus puas berada di posisi tercepat ke 18 sementara rekan satu timnya Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat ke-20.

Lengkapnya hasil Free Practice di Sirkuit Aragon bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Seperti apa perjuangan Duo Repsol Honda ini berjuang di Sirkuit Aragon... Jangan Lewatkan Kawan-kawan balapannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK