NEWS
DETAILS
Senin, 26 Mar 2018 08:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Minggu (25/3) di sudut kota bekasi yang cukup cerah tepatnya di Resto Warna Warni kalimalang, tambun bekasi.
Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) paguyubannya para pengguna motor Honda di Bekasi merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun.

Paguyuban yang saat ini menaungi 19 club varian honda di anniversarynya yang ke-9 mengusung tema menyatukan semangat kebersamaan dalam perayaan hari jadinya, tema ini diambil mengingat Paguyuban Motor Honda Bekasi tidak akan menginjak usia ke 9 tanpa semangat dan support dari semua element yang ada di paguyuban sampai saat ini,dan moment kebersamaan ini tentu saja dimanfaatkan oleh PMHB untuk lebih baik dan kompak secara keseluruhan.

Kegiatan yang di mulai sejak pagi ini di isi dengan gotong royong semua perwakilan club dalam mempersiapkan acara,jadi tak hanya panitia yang di tunjuk saja, rasa kekeluargaan tumbuh di seluruh anggota untuk mengsukseskan acara Anniversary ini.

Siang harinya setelah pembukaan dan doa bersama, semua peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pimpin oleh bro budi dari cbr riders. 

Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana anniversarry 9th PMHB,terima kasih atas supportnya semua club pmhb "agung wahono ketua PMHB"

"Sejak menjabat sebagai ketua IMHJB, Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa datang ke bekasi dan bertatap muka langsung dengan seluruh club di bawah PMHB,tak lupa tahun ini jawa barat akan menjadi tuan rumah perhelatan HONDA BIKERS DAY semoga PMHB bisa support dan bantu mensukseskannya" Ujar Abah Ekoey ketua IMHJB yang hadir juga  pada Anniversary PMHB ini

Di puncak acara di lakukan pemotongan tumpeng dan kue oleh ketua PMHB serta ketua pelaksana yang di berikan kepada ketua IMHJB dan PIC community main dealer jawa barat serta seluruh ketua club yang hadir dan di tutup dengan hiburan organ tunggal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK