NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2017 12:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tanggal 18-19 November 2017 kemarin digelar lanjutan Kejuaraan Nasional MotorPrix 2017 region 2 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengukuhkan diri sebagai juara nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan kegembirannya atas gelar juara nasional yang diraih oleh pebalap binaan tim balap DAM. Hasil positif ini tentunya tidak dapat diraih dengan mudah tanpa adanya kerjasama tim yang kompak.

“Kami pun terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka di ajang balap motor tertinggi yaitu MotoGP. Kami berharap prestasi ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda pecinta balap di Jawa Barat,” ujar Lerri.

Setelah finish pertama di kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4), Afridza Syah pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team langsung mengunci gelar juara di dua kelas tersebut. Pebalap asal Tasikmalaya ini berhasil mengantongi 137 poin di kelas MP3 dan 133 poin di kelas MP4 hingga putaran terakhir Kejurnas MotorPrix 2017 region 2.

“Ini merupakan gelar pertama saya meraih gelar juara region di kelas MP3 dan MP4. Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan sponsor atas beberapa prestasi yang saya dapat di kejuaraan balap motor tahun ini,” bangga Afridza Syah.

Sementara itu, perebutan gelar juara nasional region 2 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP1) cukup ketat, Fitriansyah Kete berhasil mengunci gelar juara di kelas MP1, dengan mengumpulkan 96 poin hingga akhir musim ini.

“Semua pebalap tampil all out, karena selisih poin yang cukup ketat untuk di klasemen MP1. Saya berhasil menutup balapan MotorPrix 2017 ini dengan gelar juara region MP1. Keberhasilan ini saya persembahkan untuk istri saya yang berulang tahun pada tanggal 17 November kemarin, dan juga untuk semua yang telah mendukung saya selama musim ini,” pungkas Fitriansyah Kete.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK