NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Dec 2017 10:21 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka memanjakan pelanggan setia, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda.

Program undian berhadiah ini berlaku bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel. Konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung.

Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017, dengan menukarkan Telkomsel POIN. Caranya, ketik JABAR2 kirim ke 777.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengutarakan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat.

“Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat,” pungkas Ferdy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK