NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Oct 2018 07:23 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Borneo yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 yang mempunyai misi di pulau Kalimantan.

Tim Purba Borneo yang telah menghadiri gelaran Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjarmasin. Di Banjarmasin kemudian tim kembali melakukan sharing Discuss dengan biker-biker Banjarmasin yang dengan hangat menyambut kedatangan Tim Purba Borneo.

Selepas dari Banjarmasin kemudian Tim berangkat menuju Pontianak untuk melanjutkan perjalanan bertemu saudara-saudara di Pontianak.

Terima kasih jajaran managemen maindealer Balikpapan dan managemen Maindealer Samarinda serta saudara saudara IMHS ( Ikatan Motor Honda Samarinda) dan PHB (Paguyuban Honda Balikpapap) yang sudah mengawal dari mulai pelabuhan di Balikpapan sampai km 55 bukit Soeharto oleh PHB di lanjut oleh IMHS dari km 55 menuju Samarinda begitu sebaliknya hingga ke pelabuhan kembali.

Begitu pula tim ucapkan terima kasih kepada jajaran maindealer Kalimantan selatan dan kalimantan tengah beserta saudara saudara dari IMHKST ( Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan Tengah) sudah menerima dan menyambut Tim PURBA BORNEO, kami tunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK