NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 May 2019 16:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Menemani umat Islam menjalani akvitas di bulan suci Ramadhan PT. AHM bekerjasama PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan Honda Ramadan Fest 2019.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadhan,” kegiatan ini menyuguhkan berbagai aktivitas menarik dan  penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa. Dilaksanakan di pusat keramaian di setiap kota, pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 dapat menikmati nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer. Pada acara ini pengunjung akan mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab. Bagi anak-anak, pada acara ini juga akan ada workshop kaligrafi islam dan dongeng cerita Ramadhan.

Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). Honda Ramadan Fest 2019 juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman. 

PT Daya Adicipta Motora, menggelar acara Honda ramadhan fest selama dua hari kedepan dimulai hari ini dab besok (25-26/5) bertempat di Asia Plaza Tasikmalaya.

Kawan-kawan yang berada di Tasikmalaya ayo merapat....

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK