NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Nov 2019 17:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Akhir pekan ini akan digelar Final Battle Honda Modif Contest 2019 yang akan mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dari 14 Kota yang sudah menggelar Honda Modif Contest 2019 sebelumnya.

Acara final battle yang digelar di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019. Deretan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC akan dipertemukan para pemenang di setiap kota memperebutkan tiga posisi terbaik sebagai juara Nasional, dimana masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru-Riau, Manado – Sulawesi Utara, Denpasar - Bali, Surabaya – Jawa Timur, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Solo – Jawa Tengah, Samarinda – Kalimantan Timur, Makassar – Sulawesi Selatan, Cirebon – Jawa Barat, Malang – Jawa Timur, Bandung-Jawa Barat, Medan – Sumatera Utara, Pontianak – Kalimantan Barat dan Jakarta.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK