NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Oct 2019 15:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Marc Marquez memang benar-benar pembalap sejati, di seri ke-15 kemarin yang digelar di Chang International Circuit, Buriram Thailand, secara meyakinkan Marc Marquez berhasil memenangkan sekaligus mengunci gelar juara dunianya yang ke-8.

Dengan cukup finish dan menempati podium dengan Dovizioso berada di belakangnya Marc Marquwz bisa dipastikan bisa mengunci gelar juara dunia kedelapannya kemarin di Thailand, namun bukan Marquez rasanya jikia tidak menyempurnakan gelarnya dengan berhasil memenangkan balapan tersebut.

Start dari posisi ke-3 Marc Marquez terus berada di posisi ke-2 dibelakang pembalap Fabio Quartararo. mencoba mencari celah dan kesalahan Marc Marquez terus menempel ketat Quartararo yang semakin lama semakin kewalahan terus mendapat tekanan dari Marquez.

Akhirnya di lap terakhir Marc Marquez berhasil menyalip Quartararo yang menjelang finish sempat mencoba menyalip Marquez lagi namun di tikungan terakhir Marc Marquez yang tidak mau kecolongan berhasil masuk lebih cepat sehingga berhasil finish di posisi pertama sekaligus mengunci gelar juara dunia motogp 2019

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK