NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Jan 2020 07:03 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta  Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan Paguyuban AHASS Bekasi & Bogor memberikan bantuan berupa program servis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda melalui layanan Posko AHASS Siaga Banjir. Program ini diberikan bagi korban banjir di daerah sekitaran Bekasi dan Bogor yang terkena dampak banjir.

Posko AHASS Siaga Banjir disiapkan dan disediakan di beberapa titik lokasi diantaranya pada hari Sabtu 4 Januari 2020 berada di Sebrang Kantor Kecamatan Cibitung, serta di daerah Pondok Gede Permai Jatiasih dan di kawasan Villa Nusaindah Gunung Putri akan dilaksanakan pada hari Minggu 5 Januari 2020.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan Program servis dan ganti gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban banjir di beberapa daerah Bekasi dan Bogor. Karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan sehari-hari mereka.

“Demi memberikan kemudahan, kami ingin meringankan beban masyarakat dan mendekatkan pelayanan di sekitaran lokasi bencana banjir. Posko AHASS Siaga Banjir didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman,” ujar Denny Budiman.

Selain Posko AHASS Siaga Banjir, DAM juga menyiapkan layanan AHASS Siaga Banjir yang direncanakan beroperasi sejak tanggal 4-7 Januari 2020 di beberapa titik terdekat lokasi banjir di sekitaran Bekasi dan Bogor, dengan menawarkan beberapa fasilitas extra yakni Servis Jemput, Home Service, dan jam operasional hingga pukul 18.00 WIB.

Melalui layanan servis jemput, konsumen cukup menghubungi Dealer atau AHASS yang berpartisipasi dalam AHASS Siaga Banjir, maka nantinya motor konsumen akan dijemput menggunakan mobil dan dilakukan pengecekan di AHASS. Sementara untuk layanan Home Service, mekanik AHASS yang akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan pengecekan maupun servis perawatan berkala.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar bengkel resmi Honda dan nomor telepon serta alamat AHASS Siaga Banjir di Jawa Barat dapat melihat di Instagram resmi @AHASSJabar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK