NEWS
DETAILS
Senin, 02 Nov 2020 06:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Musim FIM CEV 2020 berakhir di Valencia akhir pekan kemarin, dengan hasil positif untuk Mario Suryo Aji dan Astra Honda Racing Team. Tiga balapan yang digelar di Ricardo Tormo Circuit menampilkan pertarungan Mario dengan para pebalap tercepat, yang mengantarnya finis di posisi keenam pada balapan Sabtu (31/10/2020), lalu finis di posisi ketujuh pada balapan pertama Minggu (1/11/2020), dan terjatuh saat balapan kedua tersisa 4 lap, ketika dia bersaing memperebutkan podium.

Setelah meraih posisi ke-12 pada sesi kualifikasi yang digelar Jumat, Mario memulai balapan hari ini dari baris keempat, tetapi langsung bisa memperbaiki posisi dan masuk Top 10. Pada balapan pertama Minggu, pebalap muda Indonesia tersebut berada di rombongan yang mengejar grup terdepan, hingga akhirnya finis di posisi ketujuh.

Pada balapan kedua kemarin yang juga merupakan penutup musim, Mario mampu bersaing di grup terdepan, memacu motor dengan kecepatan yang sama dengan para pebalap tercepat. Namun, ketika balapan tersisa empat lap dan tengah berada di posisi kelima, dia terjatuh saat mengincar podium pertamanya di persaingan FIM Moto3 Junior World Championship.

Mario Suryo Aji menutup musim 2020 yang tidak berjalan seperti biasanya dengan berada di posisi ke-16 klasemen akhir dengan raihan 23 poin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK