NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Apr 2021 12:09 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda Indonesia dalam memiliki skutik yang fashionable, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memberikan program potongan khusus senilai Rp 400.000.- setiap pembelian Honda Genio Series selama bulan April 2021.

Program khusus Honda Genio Series ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Konsumen yang membeli secara cash, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount, sedangkan untuk pembelian secara kredit bentuk program yang diberikan berupa credit discount.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi untuk konsumen setia Honda sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki Honda Genio yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara.”

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. 

Teknologi mesin eSP pada Honda Genio irit penggunaan bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin yang diadopsi ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas. 

Performa mesin didukung dengan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), struktur frame ini dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai dan nyaman saat bermanuver. Rangka Honda Genio mampu memberi pemanfaatan ruang yang efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L. 

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 17.975.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.375.000,- untuk tipe CBS-ISS. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK