NEWS
DETAILS
Senin, 06 Sep 2021 17:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Yayasan AHM tak hanya memberikan bantuan untuk tenaga kesehatan. Sepanjang Juli dan Agustus, sebanyak 5.605 Paket Peduli Isoman dibagikan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri dan berdomisili di sekitar perusahaan. Paket Peduli Isoman ini sebagai bentuk dukungan bagi para warga yang terinfeksi virus Covid-19 yang harus menjalani isolasi mandiri.

Dukungan diberikan dalam bentuk paket makan siang selama 5 hari berturut-turut di 20 wilayah dengan harapan bisa memberi sokongan gizi maupun psikologis agar mereka termotivasi untuk segera sembuh. Dalam penyediaan paket, Yayasan AHM bekerjasama dengan beberapa UKM kuliner yang juga terdampak oleh pandemi. Di wilayah AHM Plant Sunter, paket makan siang dibagikan di RW -1 Sunter Jaya, RW 09 Sunter Jaya, RW 11 Sunter Jaya, RW 04 Kelapa Gading Barat, dan RW 13 Jatinegara Cakung.

Warga Desa Danau Indah di sekitar AHM Plant Cikarang juga mendapatkan paket makan siang ini. Di sekitar AHM Plant Karawang, paket dibagikan di Desa Kalihurip, Desa Dawuan Barat, Desa Dawuan Tengah, Desa Dawuan TImur, Desa Cikampek Selatan, Sentra Vaksin Kecamatan Cikampek, Sentra Tim Pemakaman dan Pemulasaran, dan Puskemas Cikampek.

Paket ini juga diberikan sebagai bentuk simpati kepada tim tenaga kesehatan di RSI Jakarta Sukapura. RSUD Koja, RSI Jakarta Cempaka Putih, RS Sukmul Sisma Medika, dan RSUD Tanjung Priok serta kepada para penggali kubur untuk jenazah covid-19 di TPU Rorotan Jakarta Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK