NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Dec 2021 17:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Sebanyak 100 bikers Honda dari berbagai daerah berkumpul bersama di Pine Hill Cibodas, Bandung untuk mengikuti kegiatan Honda Bikers Land (19/12/2021. Event ini digelar oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dan PT Astra Honda Motor (AHM).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda Bikers Land merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh komunitas sepeda motor Honda yang diharapkan dapat memberikan dampak baik untuk orang lain. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IMHJB ini, dari acara ini para bikers bisa berkumpul, berbagi pengalaman, hingga bersilaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Honda lainnya. Tidak hanya sekedar berkumpul, mereka juga diajak untuk bersama-sama peduli akan kebutuhan masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responbillity (CSR),” ujar Handi. 

Kemasan acaranya pun di buat dengan menarik, para bikers beradu kreasi dalam menggunakan pakaian seperti menggunakan stelan jas, jaket kulit, dasi hingga kemeja selama acara berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK