NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jan 2022 21:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Lama tidak menggelar kopdar tentu akan membuat para bikers menjadi rindu untuk kembali bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahi.

Untuk kembali mempererat silaturahmi, club-club sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan Komunitas Honda Motor Bogor menggelar kopdargab perdana di tahun 2022 sekaligus kopdargab perdana setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pendemi.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Kopdargab yang digelar pada hari sabtu, 15 Januari 2022 bertempat di Pabrik Kokoh Ahui. 
Jln Raya Mayor Oking No. 88A Kabupaten Bogor ini diikuti oleh 15 klub dari 18 klub yang berada di bawah naungan KHOMBO dengan total bikers yang hadir mencapai lebih dari 100 bikers.

Dalam kopdargab kali ini selain dijadikan ajang silaturahmi, juga dibicarakan mengenai berbagai kegiatan KHOMBO Yang akan digelar di tahun 2022 termasuk didalamnya adalah persiapan anniversary KHOMBO yang tidak lama lagi akan digelar.

Selain membahas persiapan anniversary, di kesempatan Kopdargab ini para perwakilan klub juga membahas mengenai perlu diagendakannya kegiatan touring wisata yang selain sebagai acara rutin yang biasa digelar, touring wisata juga bisa menjadi sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di wilayah Bogor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK