NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Jun 2022 07:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada Hari Minggu (12/6) kemarin Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) yang merupakan salah satu paguyuban yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa barat menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih dana menetapkan ketua umum untuk memimpin PMHB selama dua tahun kedepan.

Dalam gelaran Mubes tersebut sebuah sejarah tercipta dimana seorang ladies bikers tangguh yang tergabung dalam HSX 125 Community menjadi ketua umum wanita pertama yang memimpin PMHB.

Sist Gitry yang memiliki nama lengkap Dyah Novany Gitry dan saat ini merupakan karyawan di salah satu rumah sakit di Jakarta ini sudah memiliki memiliki kecintaan terhadap dunia sepeda motor sejak SMP dan semenjak bergabung dengan HSX 125 Community pada tahun 2008 sangat menyukai touring bersama berbagai komunitas bahkan pernah beberapa kali melakukan solo touring solo ke berbagai daerah.

Sejak menjadikan dunia sepeda motor sebagai hobi untuk mengisi waktu luangnya dan keaktifannya dalam berorganisasi di HSX 125 Community membuat Sist Gitry sering melakukan touring ke berbagai kota, dengan sepeda motor favoritnya yang pertama yaitu Honda Supra X 125 dan Honda CB street fire.

Berkat keaktifannya di HSX 125 Community akhirnya lambat laun Sist Gitry semakin dikenal di dunia bikers dan kemudian mencalonkan diri menjadi ketua Umum PMHB dan akhirnya terpilih menjadi ketua umum wanita pertama di Paguyuban Motor Honda Bekasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK