NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jun 2022 07:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk yang berada di wilayah Sukabumi dan sekitarnya yuk kita kumpul-kumpul di gelaran Kopdargab Gas Daftar HCID yang akan digelar akhir pekan ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Di acara ini untuk kawan-kawan terutama yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sukabumi yang belum daftar HCID bisa langsung mendaftar di acara ini sehingga nantinya ketika mengikuti kegiatan bareng honda community kawan-kawan bisa mendapatkan poin lebih.

Acara Kopdargab Gas Daftar HCI D ini akan digelar di Cafe Kultera Coffee Sukabumi. So untuk kawan-kawan IMHS jangan sampai terlewat yah!!!

HCID sendiri merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya kawan-kawan setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan qr codr HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap kawan-kawan melakukan proses tapping nantinya akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya

Nah sekarang HCID sudah tidak berbentuk kartu lagi… melainkan sudah terintegrasi dengan web astra-honda.com/community. 

Kawan-kawan tinggal masuk  ke halaman tersebut nanti terdapat pilihan daftar/login HCID. Kawan-kawan yang sudah terdaftar bisa langsung login dengan menggunalan akun media sosial yang sudah terdaftar sebelumnya.

Setelah muncul tampilan profile nantinya kawan-kawan bisa mulai mengumpulkan  poin dengan ikut kegiatan honda community mulai dari mengisi survei hingga berbagai kegiatan komunitas lainnya dimana setiap mengikuti kegiatan tersebut kawan-kawan tinggal scan QR code HCID-nya yang nanti akan di scan oleh petugas tapping dan proses tapping pun selesai dalam sekejap…

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK