NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Sep 2022 09:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Sukabumi Tiger Club (STC) sebagai salah satu club yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Sukabumi dan bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat menggelar perayaan hari jadinya yang ke-25 tahun, bertempat di SMS Adventure Selabintana Kabupaten Sukabumi.

Acara yang dihadiri oleh para ratusan bikers dari seluruh penjuru negeri ini berlangsung meriah dimana para tamu undangan pun hanyut dalam kemeriahan acara yang disuguhkan.

Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 kali ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota dan bikers, baik dari Sukabumi maupun dari berbagai daerah, ujar Ketua Umum STC Babah Macdown.

Di hari jadi yang ke-25, Babah Macdown berharap dengan berbagai kegiatan yang digelar hal tersebut bias membuat citra bikers semakin positif ditengah masyarakat sehingga keberadaan klub motor tidak disamakan dengan geng motor.

Beragam acara digelar pada Anniversary Sukabumi Tiger Club ke-25 ini diantaranya kegiatan sosial, seperti donor darah, santunan anak yatim, gelar seni budaya, tampilan perkusi, dan kegiatan lainnya. Dibalik meriahnya acara perayaan hari jadi STC ke-25 ini ternyata kegiatan ini juga turut mendongkrak perekonomian masyarakat di wilayah sekitar, mulai dari pedagang kaki lima hingga hotel-hotel yang penuh oleh para tamu undangan yang hadir.

Angka 25 tahun bukanlah angka yang sederhana namun angka yang penuh perjuangan dimana setiap organisasi yang sudah berusia seperempat abad ini dipastikan sudah mengalami pasang surut dalam berorganisasi yang tentunya akan semakin membuat STC yang merupakan bagian pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di Sukabumi bias menjadi teladan dan semakin solid membawa anggota ke arah yang lebih baik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK