NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Oct 2022 11:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan...Sepang International Circuit akan menjadi tuan rumah putaran kelima atau kedua terakhir Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) akhir pekan ini, bersamaan dengan berlangsungnya Malaysian Grand Prix.

Para pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini datang dengan feeling yang sangat bagus setelah hasil balapan yang cemerlang pada seri sebelumnya di Buriram, Thailand, dimana Veda Ega Pratama meraih kemenangan, sementara rekan-rekannya finis 10 besar.

Sejauh ini Veda telah tiga kali naik podium dari empat kali turun balapan. Hal ini merupakan hasil yang positif, mengingat musim ini tahun pertamanya turun di ajang IATC. Sementara Aan Riswanto, Reykat Yusuf Fadillah, dan Diandra Trihardika, yang masing-masing finis ke-6, ke-8, dan ke-10 saat di Thailand, akan berusaha untuk memantapkan posisi mereka di 10 besar klasemen.

Akhir pekan ini akan digelar dua balapan IATC. Balapan pertama digelar Sabtu (22/10/2022) pukul 15:30 WIB, dan balapan kedua akan berlangsung Minggu (23/10/2022) mulai pukul 08:00 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK