NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 10:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Komunitas Honda CB150X Depok Raya tetap kompak dan mengisi kegiatan dengan terus bersilaturahmi lewat acara Ngabuburit with Mario Iroth pada Minggu (9/4). Acara ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Acara Ngabuburit diawali dengan rolling city menuju Tulodo Caffe & Resto – Depok tempat acara berlangsung yang diikuti tidak kurang dari 50 bikers dari komunitas Honda CB150X Depok Raya. Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu #Cari_Aman dijalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara. 

Tiba di Tulodo Caffe & Resto, acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Mario Iroth sebagai sosok bikers yang dapat menginspirasi bagi seluruh bikers karena telah melakukan touring ke berbagai negara dengan berkeliling dunia menggunakan sepeda motor bertajuk Wheel Story. Tentunya sesi ini memberikan banyak pengalaman, motivasi dan pelajaran berharga yang didapat oleh seluruh peserta. 

Mario Iroth adalah salah satu konten kreator asal Indonesia yang sudah melakukan touring lintas negara dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bertajuk Wheel Story, Mario Iroth menggunakan produk sepeda motor Honda untuk kegiatannya tersebut, diantaranya Honda CRF250Rally, Honda CB500X dan tahun kemarin ia melakukan touring ke benua Amerika menggunakan Honda CRF1100 Africa Twin.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, kegiatan ini sebagai diharapkan dapat terus mempererat silaturahmi, kekompakan, dan berbagi pengetahuan antar komunitas bikers Honda. 

“Kami berharap para bikers dari komunitas Honda dapat mengisi beragam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan sehingga dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas yang bermakna,” ujar Demmy. 

Usai sharing session bersama Mario Iroth, para peserta juga di ajak untuk mengikuti games seru ala bikers dan diakhir dengan sosialiasi Honda CommunityID (HCID).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK