NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Aug 2023 08:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Sukabumi menjadi lautan bikers Honda CBR ketika ratusan komunitas Honda CBR Club Indonesia (CCI) chapter Sukabumi berkumpul untuk merayakan Anniversary yang ke-12 dengan meriah. Event yang digelar pada hari Sabtu 29 Juli 2023 tersebut dikemas unik dan menarik sehingga menjadi momen yang paling berkesan sebagai peringatan hari jadi sebuah komunitas bikers.

Mengusung tema "12 Years School Graduation Party" event komunitas ini dikemas unik dengan mengadakan acara dengan berkonsep kelulusan sekolah 12 tahun dan seluruh member CCI Sukabumi dan peserta yang terlibat menggunakan dresscode putih-abu.

Digelar di Hotel Augusta Sukabumi yang bertempat Jl. Cikukulu No. 72, Cisaat, Cisande, Kec. Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Acara 12th Anniversary CCI Sukabumi diikuti oleh banyak peserta tak hanya dari member CCI Sukabumi yang merupakan bagian dari keluarga besar CBR Club Indonesia, tapi juga diikuti oleh perwakilan setiap komunitas yang tergabung dari paguyuban Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS) serta club dan komunitas lainnya dari Komunitas Otomotif Sukabumi yang turut hadir memeriahkan acara.

Rizki Ramdani selaku Ketua pelaksana mengatakan "Alhamdulillah acara anniversary 12 tahun CBR Club Indonesia Sukabumi berjalan dengan lancar dan kondusif dari mulai acara santunan kepada warga setempat dan di lanjut acara malam yaitu acara kesenian tradisional dan diakhiri live musik, Terimakasih kepada seluruh bikers yang sudah datang di acara kami" serunya.

Acara dimulai dengan aksi bakti social dengan memberikan sumbangan, dilanjutkan dengan sambutan dari para..... yang kemudian menuju acara puncak berupa potong tumpeng sebagai simbolis seremonial hari jadi yang ke-12 dan ditutup dengan acara live music DJ yang memberikan kemeriahan seru bagi para bikers.

CBR Club Indonesia (CCI) Sukabumi pertama kali dideklarasikan pada tanggal 07 juli 2011, Dalam 12 tahun perjalannya CCI Sukabumi telah memiliki member sebanyak 137 member yang sudah teregistrasi dan pada saat ini kurang lebih 50 calon member lagi yang akan bergabung sehingga menjadikan salah satu komunitas Honda CBR yang semakin berkembang dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK