NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2017 07:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Hari Minggu Kemarin (23/7) ratusan bikers dari berbagai paguyuban sepeda motor Honda di Jawa Barat menghadiri acara Kopdargab Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang digelar di Lapangan Progresif-Soekarno Hatta Bandung.

Acara yang digelar oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dengan didukung penuh oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil kembali mempertemukan berbagai anggota klub yang merupakan perwakilan dari berbagai paguyuban yang berada dalam naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Berbagai Paguyuban yang hadir diantaranya Paguyuban Motor Honda Pangandaran (PMHP), Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Ikatan Motor Honda Garut (IMHG), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Sumedang Honda Community (SHOC), Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM), Paguyuban Honda Kuningan (PHK), Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), Paguyuban Honda Subang (PHOS), Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC), Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB).

Di Kopdargab kali ini selain dijadikan sebagai ajang halal bi halal dan silaturahim antar anggota komunitas, para perwakilan Paguyuban melakukan Sharing Discuss dengan manajemen PT. DAM dan perwakilan dari AHM untuk membahas berbagai kegiatan yang bakal digelar oleh IMHJB kedepan dan juga dibahas mengenai dinamika klub yang terjadi akhir-akhir ini.

Tidak hanya sampai disitu saja kawan-kawan, untuk memeriahkan acara Kopdargab, juga digelar acara Ketupat Futsal Community Cup (KFC) & New Sonic 150R Modif Contest.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK