NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Sep 2017 09:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir Bulan September ini (30/9), BeAT Riders Club Cimahi (BETRIC) akan menggelar Anniversarynya yang ke-6, sebagai bentuk rasa syukur dan agar bisa bersilaturahmi bersama-sama BETRIC mengundang kawan-kawan yang tergabung dalam IMHJB untuk hadir dalam acara Anniverary tersebut.

Nah untuk kawan-kawan anggota klub yang yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat khususnya club BeAT ditunggu kehadirannya di acara Anniversary BeAT Riders Club Cimahi akan digelar 30 September 2017 nanti di Villa Katumiri-Cihanjuang, Parongpong. 

Selain kawan-kawan bisa bersilaturahim dan mengisi malam minggu bersama kawan-kawan klub di Cimahi, berbagai acara juga sudah disiapkan oleh panitia seperti berbagai Doorprize dan hiburan lainnya.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda di akhir bulan september ini, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat akan sangat berarti di acara Anniversary BeAT Riders Club Cimahi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK