NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Feb 2018 09:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Sudah punya Honda Community ID belum??? Nah saat kopdar tadi malam (24/2) PIC Community PT. DAM bro Irvan "Iponk" Setiawan bersama ketua IMHJB bro Ekoey dan pengurus IMHJB berkunjung ke tempat kopdar Paguyuban Honda Subang untuk berdiskusi dan mensosialisasikan tentang Honda Community ID.

Community ID atau yang disingkat dengan sebutan HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya bro n sis setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara mentapping kartu HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bro n sis melakukan proses tapping bro n sis akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik lainnya seperti Helm Nolan, Jaket RS Taichi dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Wuih mantep kan kawan-kawan…. Nah buat kawan-kawan yang belum punya HCID caranya gampang, Kawan-kawan anggota komunitas motor Honda tinggal ikuti langkah berikut ini:

  1. Anggota komunitas daftar secara Online ke www.hondacommunityid.com 
  2. Setelah itu akan mendapatkan kode HCID
  3. Informasikan kode tersebut kepada admin HCID atau bisa dikoordinir ke masing-masing paguyuban.
  4. Dari masing-masing paguyuban nanti akan disampaikan ke PIC Community Main Dealer kemudian dicetakkan kartu HCID

Ayo kawan-kawan… Kumpulkan poinnya dan dapatkan rewardnya… 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK