NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 07:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan ini 25 Maret 2018, Salah satu paguyuban Sepeda Motor Honda yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Paguyuban Motor Honda Bekasi akan menggelar hari jadinya yang ke-9

Nah untuk kawan-kawan anggota klub sepeda motor Honda yang berada di bawah Paguyuban Motor Honda Bekasi khususnya dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat umumnya ditunggu kehadirannya di acara 9th Anniversary Paguyuban Motor Honda Bekasi yang akan digelar di Resto Warna Warni Bekasi.

Di Acara ini kawan-kawan bisa bersilaturahim dan mengisi akhir pekan bersama kawan-kawan klub dan komunitas di Bekasi, di acara ini juga akan digelar berbagai kegiatan termasuk tidak ketinggalan berbagai hiburan yang akan memeriahkan acara anniversary ini tentunya.

Jadi.... tunggu apa lagi kawan-kawan semua, jika tidak ada agenda pada 25 Maret 2018 nanti, kedatangan kawan-kawan anggota klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat tentunya akan sangat berarti di acara 9th Anniversary Paguyuban Motor Honda Bekasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK