NEWS
DETAILS
Senin, 26 Mar 2018 19:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepada motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat hari Minggu (25/3) kemarin menggelar kompetisi Safety Riding untuk paguyuban dan ikatan yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Kompetisi Safety Riding yang digelar untuk wilayah Barat ini digelar di Karawang tepatnya di Gudang Unit Karawang yang terletak di Jalan Interchange Karawang Barat, Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. dan diikuti oleh 5 Paguyuban yaitu IMHK KARAWANG, IMHP PURWAKARTA, PMHB BEKASI, PAHAD DEPOK dan KHOMBO BOGOR.

Dipimpin langsung oleh Pa. Asep Wawan instruktur Safety Riding PT. DAM, kegiatan kompetisi digelar untuk menyaring para bikers terbaik agar bisa berkompetisi ke tahap berikutnya dan diharapkan menjadi wakil terbaik PT. DAM di Ajang Safety Riding Competition for Advisor Comunity yang akan digelar oleh PT. AHM bulan agustus nanti.

Kompetisi yang diikuti oleh 15 orang peserta yang merupakan perwakilan dari 5 paguyuban ini diuji praktek kemahiran para bikers dalam dua hal yaitu praktek slalom course dan riding plank,  pada riding plank dengan menggunakan papan keseimbangan setiap peserta diuji seberapa lama untuk menjaga keseimbangan dengan kecepatan yang ekstra pelan namun tetap menjaga postur berkendara pada tempatnya. Sementara melalui slalom course setiap peserta diuji untuk bisa menguasai handling kemudi sepeda motor pada saat berbelok atau menikung.

Dari kompetisi yang cukup ketat akhirnya terpilihlah 8 wakil dari wilayah barat untuk bertanding di final nanti agar menjadi yang terbaik dan menjadi wakil Jawa Barat ke ajang Nasional.

Ini Dia ke-8 wakil dari wilayah Barat-Jawa Barat berdasarkan catatan nilai yang tertinggi dari hasil slalom course dan riding plank.

  1. Angga (IMHP)
  2. Syahrul Azis (IMHP)
  3. Heriyanto (KHOMBO)
  4. M. Fernando (KHOMBO)
  5. Ahmad (IMHP)
  6. BAyu (KHOMBO)
  7. Arip W (IMHK)
  8. Nunung N (IMHK)
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK