NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 14:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Ujang Dani Ramdhani alias Olan kembali terpilih menjadi Ketua Sukabumi Tiger Club (STC) Sukabumi masa bakti 2019 – 2022. Olan mendapat 103 suara, dari jumlah 170 suara yang diperebutkan dalam kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Sukabumi Tiger Club yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

 

Di Mubes Sukabumi Tiger Club, ada empat orang putra terbaik STC yang mencalonkan diri. Diantaranya Olan Ujang Dani Ramdani, Rey mendapat Enam suara, selanjutnya Leo mendapat 52 suara dan terakhir Ali Turu mendapat Delapan suara.

Olan mengatakan Mubes STC tersebut merupakan agenda tiga tahunan STC. Dengan tujuan mengevaluasi kinerja ketua dan pengurus STC masa bakti sebelumnya, diantaranya membahas AD/ART, menyusun program kerja tiga tahun kedepan serta memilih dan mengesahkan ketua dan pengurus STC masa bakti tiga tahun kedepan.

“Harapan kepengurusan kedepan lebih baik, dan lebih maju lagi. Terima kasih juga kepada semua anggota yang telah memilih saya kembali sebagai ketua STC Sukabumi,” terang dia.

Lanjut dia, STC merupakan organisasi club motor tertua di Sukabumi dan sudah memiliki badan hukum. Sesuai visi dan misinya, mampu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat. “Tidak hanya itu saja, kita pun akan terus meningkatkan prestasi yang sudah diraih, serta meningkatkan soliditas dan solidaritas antar member STC,” katanya.

Tidak hanya itu saja, dia pun akan akan lebih selektif dalam rekruitmen anggota baru. Yakni anggota yang mempunyai jati diri, serta melaksanakan amanat organisasi dengan baik. “Insya Allah kami pun akan terus bersinergi dengan pihak pemerintahan dan kepolisian,” pungkas dia.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Anggota (DPA) STC Sukabumi, Babeh Asep Sudrajat, mengatakan bersyukur atas selesai dan dilaksanakannya MUBES STC tersebut. “Sebagai pendiri yang bernomor STC 001.  Saya merasa puas dan bangga dengan terpilihnya Olan memimpin STC yang ke 4 kalinya,”katanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK