NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2024 13:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Mengisi kegiatan di awal tahun, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) yang merupakan paguyuban club dan komunitas pengguna sepeda motor Honda di wilayah Karawang menggelar Kopdar Keliling (Kopling) perdana di tahun 2024.

Dan pada kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (20/1) ini komunitas Sonic Honda Automotive Rider Karawang (SHARK) ditunjuk sebagai tuan rumah yang juga diikuti oleh perwakilan dari setiap member club dan komunitas yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban IMHK.

Bro Rauf yang menjabat ketua umum SHARK yang menjadi tuan rumah mengatakan "Terimakasih banyak untuk semua yang sudah hadir di acara ini, mohon maaf karena tempat seadanya, tapi yang terpenting kita bisa silaturahmi dan ngobrol dan ngopi bareng untuk mewujudkan tali persaudaraan kita" ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan rolling bareng menuju lokasi acara, tidak lupa sebagai bagian dari komunitas Honda, para member IMHK selalu mengutamakan prinsip #Cari_aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan menggunakan safety gear yang lengkap saat berkendara.

Sampai di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sesama member, kemudian penyampaian kegiatan IMHK untuk bulan berikutnya, dan seperti biasa para peserta melakukan kegiatan pengumpulan donasi seikhlasnya sebagai bentuk bakti sosial komunitas yang menjadi bagian dari program bulanan IMHK Berbagi.

Bro Adi Ideung selaku ketua umum IMHK juga turut memberikan tanggapan Kopling IMHK merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi agenda rutin yang digelar setiap bulan dan digelar secara bergantian di masing-masing club/komunitas member IMHK.

"Tidak bosan saya mengingatkan untuk setiap club dan komunitas yang berada dibawah naungan IMHK untuk terus mengaktifkan medsosnya, sebagai sarana promosi club karena kita semua harus bisa mengikuti jaman dan perkembangan dinamika anak-anak muda sekarang" serunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK