NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Apr 2021 12:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk menjawab kerinduan pecinta matic premium Honda khususnya di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, DAM terus berupaya untuk semakin dekat dan mewujudkan impian konsumen setia Honda. HPMD akan digelar secara live melalui dua platform resmi DAM, yaitu  Instagram @AlwaysHonda dan Youtube Always Honda Jawa Barat, pada hari Minggu 2 Mei 2021 mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Acara ini menampilkan jajaran line up matic premium Honda, mulai dari produk terbaru Honda yaitu, All New Honda PCX 160 yang dimana pada beberapa pekan lalu berhasil meraih penghargaan Bike Of The Year pada ajang Otomotif Award 2021. Selain PCX 160, adapun jajaran line up produk matic premium Honda lainnya, diantaranya Honda Vario 150, Honda ADV 150, Honda PCX E:Hev, dan Honda Forza.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Premium Matic Day kembali digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahan dari event ini. Acara yang kami persembahkan untuk seluruh konsumen setia Honda ini akan tetap menyenangkan karena diisi dengan kegiatan dan program penjualan yang menarik.”

“Acara ini menjadi salah satu komitmen kami untuk selalu senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor matic premium Honda dengan penawaran yang menarik. Apabila konsumen yang ingin mengetahui beragam promo menarik lainnya dapat mengakses website resmi kami di www.daya-motora.com,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK